KEINDAHAN ? KEBAHAGIAAN ? sedikit mengetahui apa itu yang di maksud keindahan dan kebahagiaan. memamng sebenarnya tidak beda jauh hubungan antar kedua hal tersebut. Keindahan  atau keelokan merupakan sifat dan ciri dari orang, hewan, tempat, objek, atau gagasan yang memberikan pengalaman persepsi kesenangan, bermakna, atau kepuasan. Dalam kamus besar indonesia keindahan diartikan sebagai keadaan yang enak dipandang, cantik, bagus benar atau elok. Keindahan dipelajari sebagai bagian dari estetika, sosiologi, psikologi sosial, dan budaya. Sebuah "kecantikan yang ideal" adalah sebuah entitas yang dikagumi, atau memiliki fitur yang dikaitkan dengan keindahan dalam suatu budaya tertentu, untuk kesempurnaannya. keindahan adalah sesuatu yang ga bisa di gantikan oleh rasa apapun dan oleh apapun. 


Analisa :sedikit menurut saya apa itu yang di maksud keindahan ataupun kebahagiaan. Kebahagiaan saya dapatkan setelah penderitaan itu hilang ,dan karana penderitaanlah saya bisa merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya .dan seseorang itu lah yang membuat saya bahagia sekarang ,mungin saya akan mempertahankan orang ini karena dia lah hidup saya menjadi lebih semangat karena ada yang memotivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi . 

0 komentar:

Posting Komentar